Blog

GBW, bukan pelatihan biasa….

“…deggg…”….lemes rasanya saat tahu Adek Azzam, Putra Bpk drh. Puguh dan Ibu dr. Fitri launching buku, diusianya yang masih terbilang masih muda. Apalagi dibandingkan dengan usia saya saat ini.

Perasaan marah, menyesal menjadi satu, betapa keinginan yang selama ini saya impikan, untuk menulis sebuah buku, disalip oleh adek Azzam.

Saluutttttt……….proud of you…Azzam….Mbahmu ini bangga….

Keinginan saya untuk membuat buku, setidaknya sebagai pengikat pengetahuan dan pengalaman saya selama ini boleh dibilang 0 (nol) progress….Dummy pernah saya buat, saya posting di media sosial. Pelatihan menulis buku juga pernah saya ikuti dibawah bimbingan Coach Brili, tugas-tugas menulis yang diberikan tuntas saya kerjakan. Beberapa tugas bahkan mendampatkan nilai teratas dibanding peserta yang lain.

Jadilah sebuah buku tulisan bersama Alumni 44 Grounded Business Coaching led by Coach Dr. Fahmi. Buku antalogi kata sebagian besar orang. Buku sudah diterbitkan…Sudah dijual..namun saya sendiri belum beli bukunya…..hahaha…dasar……

Tagihan tulisan dari Coach Brili terus berdatangan, tanpa ampun. Komitmen menulis yang di tulis dikertas besar dan disuarakan didepan banyak orang, senyap, hening.

Keheningan tersebut akhirnya pecah setelah saya mendapatkan informasi adanya Pelatihan Grounded Book Writing led by Coach Dr. Fahmi, 22 November 2022.

Segera saya putuskan memperpanjang tiket kepulangan ke Balikpapan agar tidak ketinggalan pelatihan ini.

Tidak mau terlewat lagi, mengingat ini adalah pelatihan batch II, hanya diselenggarakan setahun sekali oleh Coach Dr. Fahmi.

Adek Azzam, Bapaknya, Ibunya adalah Alumni I, Bukunya sudah terbit…

Hari ini hari pertama pelatihan, dan borang borang dibagikan agar membantu kita untuk berfikir secara teratur sesuai kaidah.

Ternyata menulis buku itu ada ilmunya….
Menulis buku itu sangat memungkinkan…
Bukan karena bakat, namun karena latihan dan dibiasakan….
ada borangnya….pakai sticky note lagi..hehehe

Dendam julid harus segera terwujud,
Dummy harus dicetak dan dijilid.
Mustahil jadi hanya dengan modal wirid.

Grounded Book Writing
Led by Coach Dr. Fahmi
Angkatan II
22-23 November 2022

Segera bertumbuh,
Coach Farid
Master G-Coach

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait

Scroll to Top